Exit Meeting Pemeriksaan Keuangan LKPD Digelar, Wagub Rosjonsyah Optimis Pemprov Kembali Raih WTP

Published by Isan Haicing on

Exit Meeting Pemeriksaan Keuangan (Interim) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2023 digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (11/12).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Muhammad Toha Arafat dan seluruh kepala OPD Pemprov.

Dikatakan Wakil Gubernur Rosjonsyah, Entry Metting dengan BPK ini merupakan agenda rutin setiap tahunan. Wagub Rosjonsyah optimis hasil pemeriksaan BPK tahun ini dapat mempertahankan Pemprov meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Entry Metting dengan BPK pemeriksaan awal saja nanti akan berikutnya ada pemeriksaan terperinci. Tadi ada beberapa catatan OPD yang harus diperbaiki masih ada waktu perbaiki, ke depan kita masih tetap berharap mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata Wagub.

Di sisi lain, Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Muhammad Toha Arafat menambahkan, adanya indikasi dalam pemeriksaan juga masih ada kesempatan untuk diperbaiki sebelum BPK merilis hasil pemeriksaan.

“Jadi ini indikasi masih ada kesempatan memperbaiki, kami belum bisa merilis permasalahan apa,” jelas Muhammad Toha.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *