Forsesdasi Komwil Bengkulu Kunjungi Mall Pelayanan Publik Terbaik di Indonesia

Published by APS on

Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Komisariat wilayah (Komwil) Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke DPP Forsesdasi.

Kunjungan kerja ini disambut hangat oleh Ketua Umum DPP Forsesdasi Nasrun Umar yang diketahui juga merupakan Sekretaris Daerah Sumatera Selatan.

“Kita perlu menggelar acara ramah tamah untuk membangun sinergi antar Sekda se- Indonesia. Sehingga dapat bertukar pikiran dan mengisi program-program organisasi ke depan,” kata Nasrun saat menjamu rombongan Forsesdasi Komwil Bengkulu di Rumah Makan Sri Melayu Palembang, Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Nasrun menyampaikan beberapa pokok bahasan dalam pertemuan. Seperti peran Sekda yang memiliki fungsi mengkoordinir para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap produktif di tengah pandemi covid-19. Kemudian juga membahas perihal penanganan Covid-19.

Asisten III bidang Administrasi Umum Gotri Suyanto mewakil Sekda Provinsi Bengkulu sebagai pimpinan rombongan kunjungan kerja menyampaikan, kegiatan ini tidak lain adalah silaturahmi sekaligus belajar dalam penanganan pandemi Covid-19 serta tukar ide untuk semakin memperkuat peran Forsesdasi.

“Silaturahmi dengan Ketua Umum DPP Forsesdasi. Kita minta masukan dan arahan. Sekaligus banyak diskusi mengenai penanganan pandemi ini,” jelas Gotri.

Selain itu, kata Gotri, kita juga megunjungi Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kota Palembang (Mall Pelayanan Publik terbaik di Indonesia) dan termasuk agenda-agenda lainnya.

Pada kunjungan kerja ini, Ketua Komisariat Wilayah Forsesdasi Bengkulu RA Denni yang saat ini merupakan Sekda Rejang Lebong juga ikut hadir bersama Sekda Kabupaten Seluma Supratman, Sekda Kabupaten Muko-Muko Marjohan, dan Sekda Kabupaten Kepahiang Mustarni Abidin.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 20 =