Generasi Muda Harus Menjaga Nilai Luhur Pancasila

Published by TD on

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjadi Inspektur upacara pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Kantor Gubernur Pemda Provinsi Bengkulu, Selasa (3/10).

Di kesempatan ini Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa generasi muda, harus betul–betul menjaga nilai luhur Pancasila.

Menurut Plt Gubernur, nila Pancasila sangat teruji dalam perjalanan sejarah sebagai suatu nilai ideologi bangsa pandangan hidup yang mampu merekat, memperkuat dan memperkokoh semua elemen bangsa.

“Pancasila harus betul–betul kita tanamkan dalam diri jiwa kita masing–masing sebagai anak bangsa,” tegas Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Plt. Gubernur Rohidin Mersyah juga berpesan agar nilai–nilai Pancasila dapat selalu di terapkan didalam kehidupan sehari–hari khususnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Jangan sampai nilai–nilai Pancasila itu luntur di kehidupan masyarakat dalam rangka membangun rasa kebersamaan sebagai anak bangsa,” jelas Rohidin Mersyah.

Tampak hadir pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini, Para kepala Dinas di Provinsi Bengkulu, ASN dilingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, serta undangan lainnya. (Morecka–Media Center Pemrov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − six =