Gubernur Kawal Pembagian Sembako Tepat Sasaran

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan penanganan Covid-19 terus berjalan dengan baik, hal ini disampaikan Gubernur usai menggelar rapat evaluasi dan tindak lanjut penanganan Covid-19 di Bengkulu bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu, Minggu (12/4).
“Kita ingin memastikan bahwa penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus berjalan dengan baik, dari sisi penanganan kasus maupun penanganan dari aspek non medis atau dampak sosial ekonomi,”  jelas Gubernur Rohidin.
Gubernur sendiri menjelaskan akan terus mengawal pembagian sembako agar tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Sebagaimana telah kita telusuri, itu tukang parkir, kuli panggul, penyandang disabilitas, pedagang kecil, buruh harian, ini akan secara masif kita lakukan di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu,” terang Gubernur Rohidin.
Disamping itu ntuk data masyarakat miskin yang terdampak secara menyeluruh diluar data Pemprov, akan di cover oleh program Bupati dan Walikota. (MC diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 9 =