Gubernur Rohidin Apresiasi Karya Generasi Muda Bengkulu

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Hadir pada Hari Ulang Tahun ke – 3 KONAKITO dengan tema “IKOYOKO Fest 2019” Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada kesempatan ini mengajak semua pihak, khususnya juga kepada OPD terkait untuk lebih mengapresiasi karya – karya anak muda Bengkulu, (8/12).
Industri kreatif kini berkembang sangat pesat, generasi muda yang akrab disebut kaum milenials ini pun berlomba – lomba menonjolkan produk – produk andalam mereka. Anak muda Bengkulu pun tak kalah dalam hal produk kreatif, hal ini lah yang diapresiasi oleh Gubernur Rohidin.
“Di era milenial sekarang orang akan jadi hebat dan jadi pemenang sekaligus bisa mencapai puncak adalah kreatifitas, dan yang lebih hebat adalah para pelaku industri kreatif itu sendiri,” jelas Gubernur Rohidin.
Gubernur Rohidin pun mengajak semua elemen untuk menggunakan produk – produk karya anak muda Bengkulu. “Ayo kita kembangkan industri kreatif anak muda Bengkulu, kata – kata ini akan bermakna ketika memanfaatkan atau menggunakan hasil karya anak Bengkulu,” ajak Gubernur.
Orang Bengkulu sendiri yang harus mulai menggunakan produk anak muda Bengkulu, terlebih event – event baik melalui pakaian maupun karya – karya milenials Bengkulu.
“Dengan berkembangnya dan muncul di berbagai event kegiatan pemerintah daerah pasti nanti pasar akan menyambut karya mereka,” Tambah Gubernur Rohidin.
Perhatian Gubernur Rohidin akan anak muda Bengkulu mendapat apresiasi dari Aldi salah satu milenials Bengkulu, menurutnya perhatian Gubernur Bengkulu tersebut juga harus mendapat support dari generasi muda. 
“Sebetulnya banyak industri kreatif Bengkulu yang butuh peran pemerintah saat ini, harapannya ke depan ya pemerintah bisa betul – betul masuk kedalam industri kreatif tersebut jadi bisa mengembangkan, bisa membawa Bengkulu bukan hanya di mata nasional tape juga di mata dunia,” harap Aldi. (mc diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + four =