Gubernur Rohidin: Bengkulu Rumah Aman dan Nyaman bagi Seluruh Umat Beragama

Published by FHD on

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memastikan dan menjamin, Provinsi Bengkulu sebagai rumah yang aman dan nyaman bagi seluruh umat beragama, dalam melaksanakan ibadah serta kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu ke-10 ini saat hadiri Perayaan Natal Oikumene 2021 Provinsi Bengkulu, di Gedung Balai Buntar Bengkulu, Selasa (28/12).

“Saya pastikan dan saya jamin sebagai pemimpin di daerah akan memberikan perlindungan yang sama kepada umat beragama di Provinsi Bengkulu,” tegas Gubernur Rohidin.

Selain itu Gubernur Rohidin berpesan kepada seluruh umat kristiani di Bengkulu, agar merayakan natal dan tahun baru secara khidmat dan terus menerapkan protokol kesehatan secara baik.

“Dan saya pesankan tetap semangat, tetap bersinergi dengan pemerintah. Sehingga kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan Bengkulu dapat berjalan secara kondusif,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Bengkulu Pdt. Edward Manalu mengapresiasi komitmen Gubernur Bengkulu bersama jajaran Pemprov Bengkulu atas perhatian dan dukungan atas terlaksananya Perayaan Natal Oikumene 2021 tersebut.

“Terima kasih atas perhatian dan support Pak Gubernur bersama jajaran Pemprov Bengkulu kepada kami umat Kristiani Bengkulu. Do’a kami semoga Bengkulu semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” ungkapnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 2 =