Gubernur Rohidin Doakan Penyandang Disabilitas ini Wujudkan Cita-citanya

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Pran (16), mulai tampak tersenyum bahagia. Ia mendapat kursi roda dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Kamis malam (7/5) di Syakila Hotel, Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Kursi roda yang telah dijanjikan Gubernur Rohidin bulan lalu itu akhirnya dapat digunakannya dengan penuh suka cita karena ia dapat kembali beraktivitas dengan lancar, termasuk ke sekolah nantinya bila sudah kembali aktif.

Ia sudah lama mendambakan kursi roda tersebut. “Ya senang, karena saya sudah lama mengharapkan kursi roda ini. Harapan saya bisa sekolah lagi,” ujar Pran riang gembira sambil didampingi orang tuanya.

Anak ketiga dari pasangan Helmi Hartati dan Marwan yang memiliki cita-cita menjadi seniman musik ini berharap meski dengan keterbatasan, ia sangat ingin mewujudkan mimpinya tersebut di kemudian hari.

Kisah sang ibu menceritakan soal anak disabilitas yang penuh mimpi ini, dulunya terlahir normal namun pada waktu masih kecil, ia mengalami kecelakaan.

“Pran terlahir normal, tapi ketika berusia lima tahun dia jatuh dan sejak itulah pertumbuhan fisiknya terganggu,” ujar Helmi penuh harap anaknya kelak dapat meraih mimpinya.

Pemberian kursi roda ini merupakan janji Gubernur Rohidin saat kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong April lalu. Belum genap satu bulan ia sudah memenuhi janji tersebut.

“Saya ingat betul sama kamu Pran, pada pertemuan sebelumnya saya berjanji untuk memberikan kursi roda. Malam ini janji ditepati, saya harap kamu tetap semangat dan selalu optimis untuk mengejar impian kamu,” ujar Gubernur Rohidin  seraya mendoakan Pram sukses. Pemberian kursi roda ini sebagai bentuk dukungan Gubernur Rohidin agar Pran lebih mudah beraktivitas.

(MC diskominfotikprovbkl)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 8 =