Gubernur Rohidin Hadiri Pisah Sambut Kapolda Bengkulu

Published by FHD on

Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri pisah sambut Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol. Guntur Setyanto kepada Irjen Pol. Agung Wicaksono, bertempat di Grage Hotel Pantai Panjang, Kamis (30/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas Irjen Pol. Guntur Setyanto selama menjabat sebagai Kapolda di Bumi Rafflesia.

“Saya atas nama pemerintah, mewakili unsur forkopimda dan masyarakat Bengkulu mengucapkan Terima kasih. Bagi kami kehadiran bapak di Bengkulu betul-betul meninggalkan kesan, cerita, sejarah dan kenangan yang luar biasa,” tuturnya.

Dikatakan Gubernur Rohidin, dirinya merasa beruntung di dampingi unsur Forkopimda yang luar biasa, ditunjang juga dengan para bupati dan walikota yang bersinergi bersama-sama sehingga mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat atas hasil capaian vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai COVID-19 di provinsi Bengkulu.

“Tidak mungkin bisa saya capai jika gerakan pro aktif tersebut tidak dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh unsur Forkopimda yang sangat produktif mendampingi saya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Gubernur turut menyerahkan penghargaan kepada jajaran Kapolres yang yang berdedikasi dalam percepatan vaksinasi COVID-19 di daerah hingga melampaui target 70%.

Secara khusus Gubernur Rohidin Mersyah atas nama pemerintahan dan seluruh masayarakat provinsi Bengkulu juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Agung Wicaksono beserta istri dan keluarga yang resmi menjadi keluarga besar masayarakat provinsi Bengkulu.

“Kepada pak Agung Wicaksono selamat bergabung menjadi satu jajaran pemerintah provinsi Bengkulu untuk melindungi dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bengkulu. Kami menaruh semangat serta harapan yang besar atas kehadiran bapak untuk mengemban tugas bersama kami membangun provinsi Bengkulu,” tuturnya.

Irjen Pol. Agung Wicaksono menggantikan Irjen Pol Guntur Setyanto yang memasuki masa purna bakti. Lulusan Akpol tahun 1987 ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Inspektur Pengawasan Umum (Wairwasum) Polri.

Dalam sambutannya, sebagai Kapolda baru Irjen Pol. Agung Wicaksono meminta dukungan dan masukan dari seluruh unsur Forkopimda agar terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian daerah Bengkulu dan Forkopimda serta instansi terkait guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat provinsi Bengkulu.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − five =