Gubernur Rohidin Pastikan Dana Hibah Telah Dimanfaatkan Dengan Benar

Published by kominfo news on

Bengkuluprov- Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bengkulu Tengah, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meninjau pembangunan gedung Madrasah Aliyah Mambaul ‘Ulum, Yayasan Al – Muttaqim,  di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa  (14/1/2019).
Kunjungan ke Yayasan Al Muttaqim ini dimaksudkan untuk memastikan penyaluran dana hibah yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar.
Dimana, dana hibah sebesar Rp 150 dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, telah disalurkan ke yayasan Al- Muttaqim  pada tahun 2019 lalu.
Saat ini, dana bantuan dari Gubernur Rohidin tersebut telah dimanfaatkan untuk pembanguan dua ruang kelas Madrasah Aliyah Mambaul ‘Ulum.
Sebagai pimpinan di daerah, dirinya merasa sangat senang sekali usai melihat pembangunan gedung sekolah dengan  menggunakan dana hibah yang diberikan pemerintah Provinsi Bengkulu tersebut telah dimanfaatkan dengan benar.
“Kunjungan kita ini untuk memastikan dana hibah yang kita alokasikan untuk yayasan Al Muttaqim ini telah dimanfaatkan dengan benar. Tadi sudah kita lihat pembangunan gedung baru ini memang kualitasnya sangat bagus,” sampai Gubernur Rohidin, usai meninjau  bangunan ruang kelas yang baru dibangun.
Kepala sekolah Madrasah Aliyah Mambaul ‘Ulum, Nurpiyanti menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas bantuan yang telah diberikan.
Wanita berhijab ini berharap pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini Gubernur Rohidin beserta jajarannya dapat terus membantu pembangunan sekolah Mambaul U’lum. 
“Kami sangat berterima kasih atas adanya kepedulian pemerintah Provinsi kepada sekolah kami ini,” sampai Nurpiyanti.
Kepada Gubernur Rohidin, Nurpiyanti mendoakan semoga dapat terus memimpin Provinsi Bengkulu ini, karena sosok Gubernur Rohidin dapat dijadikan panutan.
“Semoga pak Gubernur Rohidin dapat terus menjadi pemimpin panutan Provinsi Bengkulu ini,” ungkapnya.
Di kesempatan itu, Gubernur Rohidin secara spontan memberikan bantuan uang tunai Rp 10 juta kepada para murid yang diterima ketua Osis Madrasah Aliyah, untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan bagi kegiatan belajar mengajar disekolah.
Hal itu dimaksudkan sebagai apresiasi atas banyaknya prestasi yang telah ditorehkan oleh murid-murid Madrasah Aliyah Mambaul Ulum. 
Ketua Osis Madrasah Aliyah Mambaul Ulum, Maya Marisa Oktavia menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Gubernur Rohidin atas bantuan yang diberikan.
“Alhamdulillahirabbil alamin, atas nama keluarga besar Mambaul Ulum, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur atas bantuan donasi serta perhatiannya pada kami.  Karena kami sangat berharap sekolah kami dapat maju dan berkembang,” ungkapnya.(Saipul).


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =