Gubernur Rohidin Sambut Baik Agenda Kegiatan di Bidang Keolahragaan

Published by APS on

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menerima audiensi Perwakilan Pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) dan Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI), di Gedung Daerah Bengkulu, Jum’at (10/12).

Audiensi organisasi perguruan tinggi negeri dan swasta di Kota Bengkulu ini, dalam rangka bersilaturahmi serta meminta arahan dari gubernur terkait agenda di bidang keolahragaan yang akan mereka laksanakan.

Dalam amanatnya, Gubernur Rohidin menyambut baik agenda kegiatan yang akan dilaksanakan BAPOMI dan BPSMI dalam bidang keolahragaan.

Menurutnya, adanya kegiatan itu dapat memberitahukan sisi eksistensi dari suatu organisasi.

“Saya menyambut baik dan agendakan saja. Karena aksi itu sangat baik jika terorganisir,” tutur Gubernur Rohidin.

Lanjutnya, agenda tahunan olahraga dan seni di kampus sangat baik untuk menjaga keakraban mahasiswa dengan dosennya sehingga dapat menghidupkan suasana di kampus.

Selain itu, Gubernur meminta untuk memanfaatkan fasilitas pemerintah dan memperdayakan sumber daya manusia yang ada, sehingga kegiatan yang dilakukan dapat berjalan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Untuk itu, Gubernur Rohidin berharap organisasi perguruan tinggi ini dapat berkolaborasi dengan semua pihak agar semua program kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kalau kita bisa berkolaborasi dengan semua pihak maka untuk pendanaan kegiatan dapat dipermudah. Carikan mitra kerja dan jangan berpikir sulit melakukan kegiatan jika tak ada anggaran,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari BAPOMI dan BPSMI juga menyerahkan proposal kegiatan kepada Gubernur Rohidin.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − seven =