Gubernur Rohidin Serukan Tetap Jaga Spirit Ramadhan

Published by FHD on

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa semangat Ramadhan 1443 H/2022 sungguh masih sangat terasa, apalagi diisi dengan acara yang berbasis islami. Seperti diantaranya Adzan Virtual, Foto Ramadhan, Video pendek asik Ramadhan, Desain Poster Ramadhan, dan Menulis Ramadhan yang terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan RB cetak dan RB online, harian BE cetak dan online serta UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu.

Kondisi pandemi mulai landai, kata Gubernur Rohidin, merupakan hal yang patut disyukuri bersama, dan tahun ini terasa betul ramadan kembali syahdu dengan berbagai aktifitasnya termasuk lomba yang terselenggaranya ini.

“Tidak hanya pemenang lomba, tapi semua elemen masyarakat perlu mempertahankan spirit ramadan agar terus terjaga,” ujar Rohidin usai menyerahkan hadiah Spirit Ramadhan II di Graha Pena RB, Kamis (12/5).

Lebih lanjut, Rohidin mengungkapkan peran serta media sangat berarti dalam proses terlaksananya kegiatan ini.

“Mari kita menjaga semangat beribadah, memaafkan, silahturahmi, serta berbagi hingga bertemu ramadhan berikutnya,” ajak Rohidin.

“Saya apresiasi peran teman media, dapat mengemas secara baik sehingga kegiatan produktif seperti ini dapat terlaksana. Kedepan tentu dapat terlaksana dengan kemasan yang lebih baik, dan terencana sehingga dapat lebih meriah dan diikuti peserta dari seluruh provinsi Bengkulu,” sambungnya.

Sementara Ketua panitia pelaksana Marshal Abadi melaporkan event ini terlaksana dengan baik, berkat pemerintah provinsi Bengkulu dan Rakyat Bengkulu (RB), Bengkulu Ekspres (BE), serta UPT perpustakaan Universitas Bengkulu (UNIB).

“Antusias peserta sangat luar biasa, bahkan ada yang dari luar kota ikut berpartisipasi,” jelas Marshal yang juga menjabat Ketua PWI provinsi Bengkulu.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − three =