Gubernur Rohidin Terima Memori Jabatan dari Pj. Gubernur Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis 25 Februari 2021 kemarin, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima Serah Terima Jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Bengkulu Robert Simbolon. Dalam kesempatan ini, Gubernur Rohidin menerima Memori Jabatan dari Pj. Gubernur Bengkulu Robert Simbolon, Jumat (26/2/2021).

“Pak Robert ini cuma 1 Minggu, tetapi saya menerima memori jabatan setebal ini, waktu saya menerima terbayang kalau 2 Tahun, ini seminggu saja sudah setebal ini,” ungkap Gubernur Rohidin.

Pada Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut ini, Gubernur Rohidin mengucapkan banyak terima kasih kuhususnya kepada Wakil Gubernur Bengkulu Periode jabatan 2019 – 2020 Dedy Ermansyah juga kepada Pj. Gubernur Bengkulu Robert Simbolon.

Gubernur Rohidin berharap tali Silaturahmi yang sudah dibangun dapat tetap dijaga walaupun saat ini sudah tidak terikat dengan tugas formal kepemerintahan dan kedepannya dapat ikut bersama – sama untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

“Bengkulu pasti mampu terlepas dari predikat – predikat yang kurang nyaman kita dengar, sehingga Bengkulu dapat memberikan kontribusi untuk membangun kawasan barat Pulau Sumatera dan secara khusus kawasan Sumatera bagian Selatan. Ketika infrastruktur strategis nasional 2 – 3 tahun kedepan bisa terealisasi, kita punya keyakinan penuh Bengkulu bisa berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi nasional,” harap Gubernur Rohidin.

Secara khusus kepada Wakil Gubernur Dedy Ermansyah, Gubernur mengungkapkan telah banyak memberikan warna tersendiri di jajaran birokrasi pemerintah Provinsi Bengkulu lebih kurang 1 tahun.

“Terimakasih pak Dedy walaupun secara formal sudah mengakhiri masa tugas bersama jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu, tetapi pasti kehadiran bapak, sebagai bagian yang tidak terpisahkan masyarakat Bengkulu tetapi kami harapkan, kontribusi, saran, kritiknya juga masukannya,” ungkap Gubernur Rohidin. (MC Provbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + one =