Hadiri Paripurna Istimewa DPRD HUT BS ke 71, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Momentum HUT Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang ke-71, menurut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai media penyampaian rasa terima kasih dan apresiasi kepada para pendiri, bupati dan wakil bupati dan tokoh-tokoh masyarakat sebelumnya serta melanjutkan pembangunan yang telah ada.
Di samping itu lanjut Gubernur Rohidin, momentum ini sebagai ajang evaluasi atas apa yang telah kita berikan kepada daerah. Selain juga menjadi ajang untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik.
“Jadi nilai-nilai itu yang harus betul-betul kita maknai, kita pahami dan kita tanamkan ke dalam sanubari. Sehingga Rapat Paripurna Istimewa ini memberikan dampak positif bagi kita semua,” ungkap Gubernur Rohidin Rapat Paripurna Istimewa DPRD BS Dalam Rangka Peringatan HUT ke-71 Kabupaten BS, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten BS, Senin (09/03).
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, dengan berbagai pembangunan yang dilaksanakan di Bengkulu Selatan, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dirinya juga berharap Pemprov Bengkulu juga bisa mendukung layanan publik lainnya, seperti peningkatan kualitas pendidikan dan pariwisata.
“Kami mengakui Pemkab Bengkulu Selatan masih banyak layanan yang belum maksimal. Harapan saya Gubernur Bengkulu bisa terus mendukung pembangunan dan layanan publik lainnya,” harap Gusnan.
Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten BS Barli Halim. 
Juga tampak hadir Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, Bupati dan Wabup BS, unsur FKPD Pemprov Bengkulu, beberapa Bupati se-Provinsi Bengkulu, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu dan Pemkab BS, serta para Bupati BS periode sebelumnya dan para tokoh masyarakat dan tokoh pendiri Kabupaten BS. (Rian-Fredy)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =