Hadiri Wisuda SMA IT IQRA, Wagub Rosjonsyah Doakan 179 Siswa Jadi Orang Sukses

Published by FHD on

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri Wisuda Qur’an dan pelepasan 179 siswa kelas XII SMA IT IQRA angkatan ke VI bertempat di Grage Hotel Bengkulu, Rabu (11/5).

Kegiatan wisuda yang diserentakkan dengan pelepasan siswa ini sebagai penghargaan sekaligus motivasi kepada pelajar SMA IT IQRA.

Rosjonsyah menyampaikan selamat kepada para orang tua yang putra-putrinya telah diwisuda. Ia berharap para Hafidz dan Hafidzah terus lahir di provinsi Bengkulu dan mampu mengembangkan potensi dirinya.

“Mungkin dia sudah tamat hafalannya 30 Juz, tapi tidak diulang-ulang akhirnya hilang, ini yang menjadi tantangan kita bagaimana mengajak mereka memelihara hafalan agar tetap terjaga,” harap Rosjonsyah.

Wagub Rosjonsyah juga menyampaikan motivasi kepada pengurus SMA IT IQRA maupun siswa SMA IT IQRA, untuk selalu bekerja, tulus ikhlas, bekerja keras, bekerja dengan cinta, membangun kerjasama, membangun komunikasi, dan juga menjaga berdoa agar apa yang dicita-citakan dapat diridhoi oleh Allah SWT.

“Harapannya, hafalan tersebut juga dapat dipertahankan dan ditambah, sehingga anak-anak dapat selalu dekat dengan Al-Qur’an,” tutupnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven − 3 =