Halal Bihalal BKOW Provinsi Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu juga menggelar halal bi halal, di Gedung Serba Guna Pemda Provinsi Bengkulu, Kamis (28/6).

Tampak hadir dalam halal bi halal ini Ketua Dewan Pembina BKOW Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin yang juga merupakan Plt. Ketua PKK Provisin Bengkulu, Ketua Umum BKOW Asmeri Yosita Nopian, pengurus BKOW serta Dharma Wanita Provinsi Bengkulu.

Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rusdi Bakar sendiri menyambut baik kegiatan ini, khsusnya kepada pengurus BKOW serta Dharma Wanita Sekretariat Provinsi Bengkulu yang telah menggagas acara tersebut.

“Mudah – mudahan dengan kita melaksanakan bulan suci Ramadhan satu bulan penuh, zakat dan halal bi halal ini Insya Allah kita kembali dalam keadaan fitrah,” jelas Rusdi Bakar.

Ia pun menambahkan bahwa pemerintah Provinsi Bengkulu sendiri banyak menerima manfaat dari organisasi – organisasi wanita .

“Tanpa organisasi – organisasi wanita termasuk Dharmawanita, rasanya tidak mampu pemerintah Provinsi Bengkulu ini melaksanakan berbagai persoalan – persoalan yang di hadapi oleh masarakat kita khususnya masarakat Provinsi Bengkulu,” tambah Rusdi Bakar.

Ketua Umum BKOW Asmeri Yosita Nopian menjelaskan bahwa tujuan diselanggarakannya halal bi halal ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai sarana untuk menghapuas dosa dengan saling maaf – memaafkan.

“Dengan halal bi halal ini kita berharap ini adalah merupakan suatu bentuk refleksi dari simbol persatuan, dimana kita semua terdiri dari berbagai macam budaya,” jelas Asmeri Yosita Nopian. (Morecka – Media Center Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + six =