Hamka Sabri: Disiplin Kunci Kemajuan Pemerintahan

Published by TD on

Bengkuluprov – Kedisiplinan merupakan hal yang sangat penting dalam menjalankan sebuah pemerintahan. Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri saat memberikan arahan sekaligus membuka Masa Orientasi Tugas (magang) Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan ke-27, bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (24/8).

Kedisiplinan, kata Hamka, akan membuat sebuah pemerintahan berjalan baik. Karenanya, para Purna Praja IPDN dituntut untuk menerapkan disiplin yang tinggi sesuai ruh yang telah ditanamkan selama menempuh pendidikan.

“Kepulangan adik-adik memang sudah dinanti, karena Purna Praja IPDN akan memberikan warna di lingkup pemerintahan daerah,” ujar Hamka yang juga merupakan alumni sekaligus senior IPDN ini.

“Anak IPDN itu disiplinnya tinggi, jadi komitmen ini jangan dirusak, karena para senior telah menerapkan disiplin ini dalam dunia kerja. Jadi, bekerjalah dengan baik, jaga kekompakan dan jaga nama baik almamater,” tegasnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan ini ada 19 Purna Praja IPDN yang akan melaksanakan magang, 18 diantaranya berasal dari Provinsi Bengkulu, sedangkan satu orang lainnya dari Sumatera Barat. Mereka akan memulai masa magangnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan tersebar di kabupaten/kota terhitung tanggal 25 Agustus 2020 hingga enam bulan ke depan. (MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 17 =