Hasil Lab Balitbang Kemenkes RI, PDP Meninggal di Bengkulu Negatif Corona

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Bengkulu yang meninggal, Jumat (27/3) dipastikan Negatif Covid-19. 
Berdasarkan data yang di dapat dari Konferensi Pers Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu beberapa hari lalu terkait adanya PDP yang meninggal dunia terjawab sudah bahwa pasien Negatif Covid-19.
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, memang Pemprov Bengkulu telah mendapatkan hasil Lab dari Balitbang Kemenkes RI. Dari hasil Lab tersebut jelas 2 PDP negatif Corona, juga terhadap 7 sampel PDP lainnya juga demikian.
“Alhamdulillah Bengkulu masih negatif Corona. Tapi kita dan saya imbau masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan,” ungkap Gubernur Rohidin usai meninjau RSUD Curup, Rejang Lebong, Jum’at (27/03).
Kadinkes Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan hasil pesimen atau sempel yang kita kirim hari ini hasilnya sudah kita dapat dan dinyatakan Negatif Covid-19. 
Lanjut Herwan Antoni, alhamdulillah Bengkulu masih aman dari Virus Covid-19, mari terus kita jaga serta lanjutkan upaya-upaya seperti yang sudah kita lakukan, memperketat perbatasan atau pintu masuk provinsi Bengkulu serta harus bisa menjamin kesehatannya.
“Dan Semua yang terindikasi virus Covid-19 harus tetap dalam kondisi PDP atau ODP serta terus bersinergi dalam upaya pencegahan jangan sampai ada Virus Covid-19 masuk di Provinsi Bengkulu ini,” kata Herwan Antoni. [Rian]


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =