HUT ke 60, PWRI Bengkulu Diharapkan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah

Published by APS on

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Bengkulu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat dan mendukung penuh pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Hal ini disampaikan Asiten III Setda Bengkulu Ika Joni Ikhwan saat membuka sekaligus memberikan kata sambutan pada Peringatan HUT ke-60 Persatuan Wredatama Republik Indonesia Provinsi Bengkulu, Kamis (8/9/2022) yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu.

“Kita berharap kehadiran PWRI dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mendukung penuh pembangunan Bengkulu,” ungkap Ika Joni Ikhwan.

Asisten III Setda Bengkulu juga menambahkan bahwa saat ini Pemprov Bengkulu sedang menuntaskan banyak program pembangunan. Untuk itu ia berharap semua dukungan dari masyarakat khususnya PWRI untuk sama – sama mendukung berjalannya pembangunan di Bengkulu.

“Seberapa besar pembangunan itu, sehebat apapun itu tanpa didukung penuh oleh masyarakat, susah untuk terealisasi, maka saya mengajak apapun peran kita, apa pun posisi kita, untuk mendukung pembangunan di Bengkulu,” tambah Asisten III.

Sebagai penutup Ika Joni Ikhwan meminta agar PWRI dapat mengayomi semua anggotanya dengan membangkitkan semangat dan kreativitas anggotanya, untuk membangun kesejahteraan anggotanya.

“Kesejahteraan bukan hanya materi namun juga kesehatan, ketenangan jiwa juga kelancaran dalam melakukan kegiatan sehari – hari, khususnya dalam melakukan ibadah kepada sang Pencipta,” tutup Ika Joni Ikhwan.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 1 =