HUT TNI ke 75, Momentum Tingkatkan Sinergi Dukung Pembangunan Daerah

Published by APS on

Terus bersinergi dan bekerjasama antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah serta seluruh lapisan masyarakat, menjadi momentum strategis dalam memperingati HUT Ke-75 TNI.

Hal ini berujung pada upaya mendukung percepatan pembangunan daerah, baik pembangunan SDM maupun pembangunan secara fisik, khususnya di seluruh wilayah Bumi Rafflesia.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Supran seusai hadir pada Ziarah Nasional dalam rangka HUT ke-75 TNI Tahun 2020, Taman Makam Pahlawan (TMP) Balai Buntar Bengkulu.

“Karena tanpa didukung Forkopimda terutama dari TNI-POLRI terkait pengamanan Provinsi Bengkulu, tentu tidak ada jaminan perlindungan bagi pemerintah dan masyarakat,” ungkap Supran, Jum’at (02/10).

Hal senada juga diungkapkan Danrem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil usai memimpin upacara Ziarah Nasional di TMP Balai Buntar Bengkulu, dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Dikatakan Brigjen Yanuar, kegiatan upacara ziarah ini dilaksanakan setiap tahun guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan. Selain itu Beliau juga mengatakan untuk para pemuda generasi penerus Bangsa agar selalu mengingat jasa-jasa para Pahlawan.

“Sehingga dalam bertindak, bersikap selalu mewarisi nilai-nilai tersebut dan kedepan diharapkan para pemudah dalam berkiprah kepada Nusa dan Bangsa selalu mewarisi nilai-nilai semangat juang para Pahlawan,” jelasnya.

Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Bengkulu, Kepala BNN Bengkulu, Kajati Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, Danlanal Bengkulu dan unsur Forkopimda lainnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =