ICMI Provisi Bengkulu Gelar Musyawarah Wilayah

Published by APS on

Sempat tertunda karena kondisi pendemi COVID-19, hari ini Sabtu (20/11), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia(ICMI) Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum dan pengurus ICMI Provinsi Bengkulu, Ketua Umum MUI Provinsi, para Rektor perguruan tinggi serta para sesepuh ICMI Provinsi Bengkulu.

Muswil ICMI Provinsi Bengkulu pada hari ini akan memilih Ketua Umum dan pengurus ICMI yang baru dan dibuka secara resmi oleh Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mewakili Gubernur Bengkulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, musyawarah ICMI kali ini diharapkan menjadi momentum yang baik dan bersejarah. Tentunya organisasi ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah pusat dan daerah.

ICMI sebagai organisasi masyarakat dan mitra pemerintah juga diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pembangunan terutama dalam hal religiusitasnya untuk bergerak bersama pemerintah membangun ekonomi masyarakat yang kuat.

“Keberadaan kepengurusan ICMI Provinsi Bengkulu dari banyak latar belakang, tentunya akan memberikan daya kemajemukan pikiran, ide maupun inovasi di bidang pembangunan maupun sosial kemasyarakatan,” kata Sekda Hamka Sabri, menyampaikan sambutan gubernur.

Lanjutnya, dalam musyawarah wilayah ini diharapkan menghasilkan mufakat, serta mampu merumuskan program kerja yang konstruktif dan visioner.

“Sehingga akan meningkatkan eksistensi dan jati diri organisasi di masa-masa mendatang,” sebut Sekda Hamka, di penghujung sambutan gubernur.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =