Ini Alasan Gubernur Rohidin Blusukan Ke Pasar Tradisional

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Pasar menjadi sasaran blusukan Rohidin saat kunjungan kerja ke berbagai wilayah. Setelah pasar tradisional Kepahiang beberapa hari lalu, Rohidin kembali kunjungi pasar tradisional saat hadir di Bengkulu Utara. 
Jumat pagi, dirinya berkeliling menyapa masyarakat di Pasar Purwodadi Bengkulu Utara. Tiba di sebuah warung jajanan sarapan, pria lulusan terbaik UGM ini tak segan-segan memesan menu makanan dan ia santap sembari berhimpitan dengan warga. 
“Di pasar, saya bisa secara langsung mendengarkan harapan masyarakat, keluh kesah, kritik maupun saran,” tutur Rohidin sembari berkeliling memantau harga pangan dan kebutuhan pokok lain, 27/12.
Langkahnya pun kadang terhenti di kerumunan warga yang sekadar bersalaman maupun swafoto menggunakan ponsel. Rohidin memang dikenal cukup ramah dan tak pernah bisa menolak saat diajak foto bareng. 
“Tadi harapan soal ekonomi kita dengarkan untuk komoditas pertanian,harapannya harga membaik. Kemudian soal pelayanan kesehatan dan pendidikan juga mereka sampaikan harapan. Nah, mereka juga apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan pemerintah. Betapa cita-cita untuk Bengkulu Berkemajuan itu memang menjadi cita-cita bersama,” imbuh Rohidin. (MC diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − eight =