Jalankan Imbauan Gubernur, Satpol PP Bengkulu Gencar Lakukan Sosialisasi

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu terus menggelar patroli keliling Kota Bengkulu untuk memastikan tidak ada lagi ada keramaian, 27/3.
Hal ini dilakukan berdasarkan imbauan Gubernur Bengkulu untuk #dirumahsaja dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di provinsi Bengkulu.
“Meski sudah beberapa kali dilakukan patroli masih banyak warga Kota Bengkulu mengabaikan imbauan pemerintah,” terang Kapala Satpol PP provinsi Bengkulu Murlin Hanizar, 27/03.
Pasalnya masih banyak masyarakat dan kalangan anak muda mudi yang masih berkumpul bersama teman – temannya di wilayah Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu.
“Kita akan terus berupaya mengingatkan dan sosialisasi masyarakat sekaligus memberikan edukasi betapa bahayanya Covid-19 ini yang saat ini sudah menjangkit kurang lebih 185 negara,” terang Kasatpol PP.
Dalam Patroli di sekitaran Pantai Tapak Paderi, Satpol PP berhasil membubarkan kerumunan anak – anak remaja yang masih berkumpul di sebuah tempat makan.
Tidak hanya itu, Kasatpol PP juga memberikan pengertian sekaligus edukasi sebelum mereka diizinkan pulang ke rumah masing-masing.
“Sekali lagi kita minta pengertiannya kepada seluruh masyarakat, agar bersama-sama memahami dan mematuhi apa yang sudah dihimbau baik dari pemerintah dan kepolisian serta pihak lain untuk keselamatan kita semua,” pungkas Murlin. [Dora]

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 4 =