Jalin Kebersamaan antar OPD, Pemprov Bengkulu Gelar Futsal Tournament Competition 2022

Published by APS on

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar Futsal Tournament Competition antar OPD di Lingkungan Pemprov Bengkulu. Hal ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta sinergi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Bengkulu di lapangan Planet Futsal Bengkulu.

Bekerja sama dengan Bank Bengkulu serta RB Group, kompetisi ini juga dalam Rangka Hari Olahraga Nasional ke-38 Tahun 2022.

Menurut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan semua kepala maupun juga staf OPD akan terjalin sebuah keakraban dan kedekatan yang bisa membuat semangat kerja lebih baik.

“Kita berolahraga, bersilaturahmi, saya ingin antar OPD itu ada interaksi, jangan sampai antar kepala OPD, antar staf di lingkungan Pemprov Bengkulu ini tidak saling kenal,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat membuka acara, Senin (12/9/2022).

Gubernur Rohidin sendiri menegaskan agar setiap tim yang mewakili OPD dapat bertanding dengan serius dan memperlihatkan kesungguhannya. Uniknya selain ada reward yang memang telah disiapkan, Gubernur Rohidin menambahkan ada hukuman bagi tim terbawah, yakni harus menyiapkan hadiah bagi tim yang menang.

“Kita berkomitmen yang nilainya paling rendah, paling bawah, kalau ini ada 40 tim maka tim ke 40, 39 dan 38 itu akan saya tentukan nilainnya untuk memberikan hadiah berupa uang kepada juara 1, juara 2 dan juara 3,” terang Gubernur Rohidin.

Futsal Tournament Competition antar OPD ini sendiri juga memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Bengkulu, yang diikuti oleh kurang lebih 40 tim yang mewakili OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Ada 40 tim jadi seluruh OPD mengirim tim, antusiasnya tinggi, turnamen ini digelar selama 3 hari, untuk hari pertama ini ada 12 tim yang bertanding yang memperebutkan piala bergilir gubernur,” jelas Ketua Panitia Pelaksana Faizal.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =