Jemaah Haji Kloter 7 Tiba di Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov  – Jemaah Haji Provinsi Bengkulu Kloter 7 kembali ke tanah air, sebanyak 387 jemaah yang berasal dari tiga kabupaten yaitu Seluma, Kaur dan Kepahiang tiba pada Pukul 05.15 WIB dengan Maskapai Garuda Indonesia GIA3407 dari Embarkasi Padang.

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang telah tiba dengan sehat dan selamat.

“Selamat kembali ke tanah air, semoga menjadi haji Mabrur dan Mabrurah,” ujar Sekda Nopian Andusti saat menjemput Jamaah Haji Kloter 7 di Asrama Haji, Selasa(4/9)

Nopian berharap, Jamaah haji dapat menjadi suri tauladan baik di lingkungan keluarga, masyarakat, serta lingkungan sekitar. Ia turut menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya 5 orang jamaah haji asal Kabupaten Seluma, Bengkulu Tengah, Lebong dan Mukomuko pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci.

“Jamaah haji menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat, karena telah mendapatkan Bekal dari tanah suci. Kita juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya jamaah haji asal Provinsi Bengkulu semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya,” tuturnya. (Dimas-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + four =