Jurus Jitu Gubernur Rohidin, Memacu Kreatifitas Karang Taruna Seluma

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka kegiatan turnamen sepak bola memperingati hari ulang tahun (HUT) karang taruna ke-1, di desa pagar agung, kecamatan Seluma Barat kabupaten Seluma, Sabtu(18/1).
Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu menyampaikan geliat semangat berolahraga tengah dibangkitkan kembali, kegiatan ini (Turnament Sepak Bola) sebagai tempat berkumpul, bersilaturahmi, dan sebagai hiburan bagi masyarakat. 
“Esensinya kegiatan ini sebagai hiburan bagi masyarakat, selain untuk memupuk semangat berolahraga demi kesehatan. Disini juga sebagai forum silaturahmi antar pemuda, sehingga selalu tercipta sesuatu yang positif,” terang Rohidin yang juga sebagai pembina karang taruna Provinsi Bengkulu.
Lanjut Rohidin, kehadiran karang taruna sebagai wadah bagi pemuda pemudi perlu diperkuat mulai dari desa, kecamatan, kabupaten hingga Provinsi, jika sudah kuat tentu perannya akan semakin besar untuk mendukung kemajuan daerah. 
“Jika karang taruna berkembang, saling bersinergi, dan dibina dengan organisasi yang sehat dan produktif tentu akan semakin kuat, memiliki peran yang besar untuk mendukung kemajuan daerah,” jelas Rohidin.
Senada dengan itu, Ketua Karang Taruna desa pagar agung Herwin Mulyadi mengaku bangga atas kehadiran Gubernur Rohidin yang memberikan motivasi semangat berolahraga pada pemuda, sehingga terjauh dari hal hal yang buruk. 
“Kehadiran Gubernur Rohidin memberikan harapan baru bagi kemajuan olahraga, apalagi pada beberapa bulan lalu beliau sukses melaksanakan event Porwil Sumatera X 2019 dan meraih hasil terbaik (peringkat tiga besar). Kami berharap kedepan Gubernur Rohidin terus mendukung kemajuan olahraga di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − fifteen =