Kepedulian TP PKK, Berbagi Berkah Sembako untuk Masyarakat

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Kepedulian Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bengkulu terhadap masyarakat kurang mampu diwujudkan dengan berbagi berkah ramadan. TP PKK membagikan 300 paket sembako, Jumat (29/4) di halaman Gedung TP PKK.

Ketua I Bidang pembinaan karakter keluarga TP PKK Provinsi Bengkulu Anita Andriani Rosjonsyah mengatakan TP PKK ingin berperan aktif hadir untuk berbagi berkah kepada masyarakat Provinsi Bengkulu di Bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah kita (PKK) hari ini berbagi kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako guna memenuhi kebutuhan selama ramadan,” terang Anita usai membagikan paket sembako.

Lebih lanjut, Anita menyampaikan program berbagi berkah dilaksanakan setiap tahun, dan selalu menyasar para keluarga masyarakat dengan ekonomi ke bawah.

“Kami hadir setiap tahun untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Semoga paket sembako yang disampaikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Anita.

Sementara salah satu penerima sembako Yuli Astuti (39) warga Padang Harapan mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima. Menurutnya program seperti ini layak untuk diadakan setiap tahun, apalagi sekarang masyarakat mengalami masa sulit di era pandemi COVID-19.

“Terima kasih, atas bantuan yang diberikan. Ini membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terang Yuli. (mc Provbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + six =