Ketua PDGI periode 2017-2020 Dilantik

Published by kominfo news on

Bengkuluprov-Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, membuka seminar serta pelantikan pengurus Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Bengkulu periode 2017-2020.

Ginanjar Rachmat Nugraha terpilih menjadi Ketua Pengurus PDGI Cabang Bengkulu periode 2017-2020, menggantikan Edriwan Mansur yang telah menjabat ketua PDGI dua periode.

Sebagai ketua, dikatakan Ginanjar, pengurus PDGI akan terus berkomitmen melaksanakan program yang telah ada saat ini seperti bulan kesehatan gigi nasional mengajak anak anak sedini mungkin terbiasa menjaga kesehatan gigi dan mulut melalui gosok gigi.

“PDGI Cabang Bengkulu juga berkomitmen untuk mendukung Poskesdes dan riset kesehatan dasar sehingga mempunyai data yang valid tentang kesehatan gigi,” ujarnya.

Dengan kepemimpinan yang baru PDGI , Hamka Sabri berharap adanya inovasi dan ide baru selain menjalankan program yang telah ada.

Dikatakan Hamka, rasio perbandingan antara dokter gigi dan jumlah penduduk di provinsi Bengkulu saat ini masih sangat kurang. Melalui organisasi ini diperlukan adanya terobosan sehingga mampu melayani masyarakat minimal mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sehingga target indonesia bebas karies 2030 dapat tercapai.

“Selamat kepada pengurus baru PDGI periode 2017-2020 mudah mudahan dapat melaksanakan tugas sebagai organisasi kemasyarakatan yang mensuport dan memberikan dukungan kepada pemerintah daerah,” tutup Asisten I. (Fredy-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 11 =