Kompetisi BXC 2018 Bengkulu Berakhir Sukses

Published by kominfo news on

 

Bengkuluprov – Kompetisi Bengkulu Xtreme Challenge (BXC) 2018 berskala nasional yang digelar di Provinsi Bengkulu, selama dua hari (Sabtu-Minggu, 7-8/4) berakhir sukses.

 Seluruh peserta dari berbagai provinsi, berhasil mengikuti semua rangkaian event yang dilaksanakan di sirkuit non permanen Pekan Sabtu Kota Bengkulu.

 Penutupan ajang begengsi ini ditandai dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing juara.

 Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, yang mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih serta selamat kepada peserta yang telah meraih juara pada event yang pertama sekali dilaksanakan di Provinsi Bengkulu ini.

 Dirinya berharap kegiatan ini akan menjadi event yang tetap dan teragendakan di Provinsi Bengkulu, sebagai salah satu sarana promosi wisata di Provinsi Bengkulu.

 “Kita harapkan even ini menjadi daya tarik bagi offroader dari seluruh Provinsi di Indonesia, dari Papua sampai Aceh dapat datang kesini mengikuti kompetisi seperti ini, atau bahkan kalau bisa offroader dari berbagai negara,” kata Gotri Suyanto, saat menutup secara resmi kompetisi BXC tersebut, di sirkuit non permanen Pekan Sabtu, Kota Bengkulu, Minggu (8/4/2018).

 Walaupun kompetisi BXC ini baru pertama kali digelar di Bengkulu, ujar Gotri lagi, namun sudah memuaskan dan terbilang sukses.

 “Kalau untuk tingkat pertama ini sudah bagus dan kedepannya kita tingkatkan lagi. Nanti kita evaluasi apa yang kurang akan kita perbaiki lagi,” sampai mantan Plt Sekda Provinsi Bengkulu ini.

 Pada akhir kompetisi tersebut, tampil sebagai juara pertama Ofroader dari Tim SJI Provinsi Jambi pada sesi Result Induvidual – G1, juara sesi Result Individual- G2 diraih tim dari Sukapura PSM 86 Provinsi Jawa Barat, sedangkan sesi Result Individual – G3 juara pertama diraih tim Galena Racing- Mataram, Nusa Tenggara Barat.

 Masing-masing juara mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 35 juta, yang diserahkan langsung oleh Asisten III Gotri Suyanto dan Komandan Korem 041/Gamas Kolonel (inf) Irnando Arnold B Sinaga. (Saipul-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu).


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =