Kunker ke Lebong, Gubernur Rohidin Disambut Hangat Warga

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Usai menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1440 H di Balai Raya Semarak Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lebong, (11/08). 
Mengawali kunjungan kerja ke Kabupaten Lebong, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  beserta rombongan yang terdiri dari Kepala OPD Provinsi Bengkulu, melakukan  tatap muka dan silaturahmi bersama warga di Desa Tabeak Blau, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong.
Kehadiran Gubernur Rohidin beserta rombongan disambut antusias Kepala Desa Tabeak Blau, tokoh masyarakat, perangkat desa serta warga desa Tabeak Blau.
“Baru kali ini ada Gubernur yang datang langsung ke desa kami, selama ini banyak gubernur yang hanya lewat saja,” sampai Kepala Desa Tabeak Blau, Ovian Syahri.
Dalam kesempatan itu juga dilakukan dialog pembangunan, Gubernur Rohidin menegaskan, dalam masa kepemimpinannya ini infrastruktur jalan akan dituntaskan, yang dimulai dari kota Bengkulu hingga ke perbatasan Provinsi Bengkulu dengan provinsi tetangga.
“Kita pastikan di 2021 terakhir jabatan saya, ini (infrastruktur jalan) harus bagus semua,” tegas Gubernur Rohidin.
Pembangunan infrastruktur jalan juga akan menyentuh hingga ke wilayah Kabupaten, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Lebong ini. 
”Kunjungan kerja ini dimaksudkan selain bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1440 H, juga untuk memantau pembangunan Bengkulu. Walaupun belum tuntas dalam masa lima tahun ini, namun saya minta betul kepada Kadis PUPR Provinsi Bengkulu agar poros utama  dari Bengkulu Utara masuk Lebong dan poros utama dari Curup masuk ke Lebong yang melingkari, ini harus selesai,” sampai Gubernur Rohidin.
Selain pembangunan bagian fisik, sebut Gubernur Rohidin, kunjungan ini juga dalam rangka pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia. (mc- diskominfotikprovbkl)

Categories: BeritaLebong

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 2 =