Lepas Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas Berprestasi, Ini Pesan Gubernur Rohidin

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Apresiasi tinggi disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas pencapain para guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi dan berdedikasi untuk mengikuti Pemilihan Tingkat Nasional Tahun 2019.
Disamping itu Gubernur Rohidin Mersyah juga meminta kepada Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas sekolah untuk fokus mengikuti kompetisi ini dan selalu profesional dan bijak mengharumkan serta menjaga nama baik Provinsi Bengkulu.
“Dalam perlombaan seperti ini tentu saya pesankan tampil dengan semangat, percaya diri, sederhana dan kemampuan terbaik. Sehingga nanti mereka betul-betul menjadi juara sejati yang bisa menginspirasi, memperbaiki, meningkatkan kualitas pendidikan Bengkulu,” terang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai pimpin dan memberikan arahan pada Pelepasan Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas Berprestasi untuk mengikuti Pemilihan Tingkat Nasional Tahun 2019, di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (02/08).
Terdapat 17 orang yaitu terdiri dari 7 orang Guru, 5 orang Kepala Sekolah dan 5 orang Pengawas Sekolah yang diberangkatkan untuk mengikuti Pemilihan Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019 ini. Namun lantaran tengah sakit, salah satu dari mereka berhalangan untuk mewakili Provinsi Bengkulu, atas nama Suparji yang merupakan Pengawas SD Kabupaten Bengkulu Utara.
Berikut Insan Pendidikan Berprestasi dan Berdedikasi yang mewakili Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional:1. Sri Andriani, Guru TK Negeri 6 Kabupaten Bengkulu Selatan2. Mery Meilina Herawati, Guru SDIT IQRA 2 Kota Bengkulu3. Efnawaty, Guru SMP Negeri 1 Rejang Lebong4. Meydia Afrina, Guru SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan5. Jaka Satria, Guru SMK Negeri 8 Kota Bengkulu6. Wiwisti Herawati, Kepala TK Pertiwi II Kota Bengkulu7. Mega Eriani, Kepala SD Negeri 2 Rejang Lebong8. Anni Murhamidah, Kepala SMP Negeri 13 Bengkulu Selatan9. Sri Hartati, Kepala SMA N 6 Bengkulu Selatan10. Evriza, Kepala SMK Negeri 1 Kota Bengkulu11. Rosmawati, Pengawas Sekolah TK Bengkulu Selatan12. Suparji, Pengawas SD Bengkulu Utara13. Heru Mulyono Widayat, Pengawas SMP Rejang Lebong14. Elva Novianti, Pengawas Sekolah Cabdin Wilayah 2 Curup15. Elmiza Mariafani, Pengawas Sekolah Cabdin Wilayah 3 Manna16. Suparmi, Guru SLB Negeri 1 Bengkulu Selatan17. Lioni Forwaka, Guru SMA Negeri 10 Rejang Lebong.
Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, para Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang akan mewakili Provinsi Bengkulu ini akan diberikan pembekalan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu. Dan rencananya 16 orang Insan Pendidikan tersebut akan berada di Jakarta mulai 12 hingga 18 Agustus 2019 dan ikut dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara.
“Tentu kita bangga atas prestasi-prestasi dan dedikasi mereka ini bagi kemajuan pendidikan di Provinsi Bengkulu,” ungkap Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu Budiman Ismaun. (Rian-Media Center Pemprov Bengkulu).

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =