Masyarakat Kepahiang Terima Sambungan Listrik Gratis 450VA dari Gubernur Bengkulu

Published by APS on

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kembali menyerahkan bantuan pemasangan listrik gratis 450VA yang kali ini dipusatkan di Desa Imigrasi Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Rabu (7/12/2022).

Pemasangan listrik ini merupakan perhatikan Gurbernur Rohidin terhadap masyarakat yang masih belum menikmati listrik. Padahal seluruh desa di Provinsi Bengkulu telah 100 persen telah teraliri listrik.

Kegiatan ini sendiri juga merupakan salah satu dari 18 program prioritas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

“Ini kita buat program bagi masyarakat yang ekonominya tidak mampu, maka kita pasang secara gratis dengan kekuatan daya 450VA,” jelas Gubernur Rohidin.

Penerima bantuan sambungan listrik gratis 450VA, Ade Charlie yang merupakan warga Desa Imigrasi Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang merasa terbantu dengan adanya bantuan pemasangan listrik gratis 450VA ini.

Untuk menikmati listrik ia harus menyambung listrik dari rumah keluarganya. Ia pun berharap masyarakat lainnya yang juga membutuhkan sambungan listrik, dapat juga merasakan bantuan dari Gubernur Rohidin.

“Untuk pak gubernur terima kasih semuanya, harapannya mudah – mudahan semuanya yang belum dapat bantuan listrik, bisa dapat semua dari pak gubernur, ya makmur semua lah,” harap Ade Charlie.

Selain pemberian bantuan sambungan listrik gratis 450VA, Gubernur Rohidin juga menyerahkan Kartu Bengkulu Sejahtera JKN KIS Tabung Gas LPG Gratis 3KG serta Oxygen Concentrator.

Salah satu penerima bantuan tabung gas LPG gratis 3KG, Ahdi Ajum merasa terbantu dengan bantuan tabung gas ini. Ia pun mengungkapkan akan digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih betul atas bantuan bapak gubernur, Insyaallah akan dimanfaatkan dengan baik, memang bantuan ini sangat dibutuhkan,” ungkap Ahdi Ajum.

Ia pun berharap gubernur bengkulu rohidin mersyah dapat terus membantu masyarakat provinsi bengkulu yang memiliki kesulitan ekonomi.

“Untuk pak gubernur, tolong lah masyarakat yang kurang mampu ini betul – betul disejahterakan masalah ekonominya, karena banyak masyarakat kita ini ekonominya sangat kurang,” harap Ahdi Ajum yang pada kesempatan ini juga menerima Kartu Bengkulu Sejahtera JKN KIS.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − two =