Momentum Hari Kesehatan, Pemprov Bengkulu Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Kesehatan merupakan hal yang paling berharga dalam hidup manusia. Tanpa kesehatan manusia tidak akan mampu melakukan aktifitasnya. Untuk itu kesehatan perlu untuk dijaga melalui pola hidup sehat.
“Caranya itu ya kita jaga kesehatan, olahraga yang cukup makanan yang sehat, sekarang kan ada senam Germas, ya senam – senam sedikit untuk kesehatan kita,” ungkap Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Oslita pada kegiatan Senam Massal dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 55 dan HUT ke 51 Provinsi Bengkulu, Jumat (15/11) di Lapangan RSUD M.Yunus Bengkulu.
Melalui momentum Hari Kesehatan dan HUT Provinsi Bengkulu ini, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat Provinsi Bengkulu akan kesehatan dapat terus meningkat.
“Harapan kita dengan hari kesehatan ini, untuk masyarakat Provinsi Bengkulu tingkat kesehatannya semakin baik, kita jangan berniat ingin berobat, tetapi kita harus menjaga kesehatan jangan sampai kita berobat,” jelas Oslita.
Selain Senam Massal, pada kegiatan ini juga dilakukan Bakti Sosial diantaranya pemberian Kacamata gratis bagi Lansia yang membutuhkan.
“Kegiatan seperti ini menurut saya sangat bagus yang kalau bisa kita buat rutin terutama untuk masyarakat – masyarakat yang kurang mampu, ada KB gratis, ada pemeriksaan gratis, ada kacamata gratis, mungkin kedepannya perlu digalakan lagi,” harap Oslita. (More/Alif – MedcenPemprovBengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 18 =