MTQ IV KORPRI, Perkuat Nilai Agama

Published by TD on

Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IV Korpri tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018, di Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu, Senin(2/6).

Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan Kesra Rusdi Bakar menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai anggota Korpri berperan menjadi Abdi Negara, Abdi Pemerintah dan Abdi Masyarakat. Nilai-nilai keagamaan ASN perlu diperkuat agar dalam menjalankan tugas senantiasa bertindak pandai dan cerdas.

“ASN perlu pandai menempatkan diri dan menjalankan peran di Masyarakat,” ujar Rusdi saat membuka MTQ

Ia mengingatkan, Pada MTQ III Korpri 2016 Provinsi Bengkulu mampu meraih juara harapan I Tilawah Qur’an Putri dan Juara Harapan III Dakwah Pria. Dilihat dari hasil tersebut, Bengkulu sebenarnya mampu berbicara pada level nasional.

“Semoga dari acara ini mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga prestasi kedepan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutup Rusdi membacakan sambutan Plt Gubernur Bengkulu

Seleksi MTQ Korpri dibagi dalam beberapa cabang lomba/golongan yaitu Tilawah, Tartil, Hifzhil Qur’an dan Dakwah serta Khat diikuti oleh 61 Kafilah dari 9 Kabupaten/1 Kota. (Dimas, Mediacenter-HumasPemprovBengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =