Muswil VII Pemuda Pancasila, Gubernur Rohidin Minta PP Bangun Sinergi Bersama

Published by FHD on

Pada Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Ormas Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Gubernur Rohidin Mersyah berpesan agar terus menjaga nilai – nilai Pancasila di mana Pemuda Pancasila merupakan sebuah ormas yang memiliki solidaritas tinggi, berani, cepat tanggap juga pantang menyerah.

“Nilai – nilai seperti ini kalau kita arahkan pada tujuan yang produktif, pasti pemerintah kita akan kuat dan masyarakat akan merasa terlindungi,” jelas Gubernur Rohidin dalam sambutannya, Kamis (19/05/2022).

Gubernur Rohidin sendiri berharap Muswil VII Pemuda Pancasila dapat menghasilkan keputusan yang produktif, juga program – program untuk kemajuan Provinsi Bengkulu, di samping memilih jajaran pengurus baru juga membangun sinergi antara ormas Pemuda Pancasila, pemerintah juga masyarakat,

“Kita berharap kehadiran Pemuda Pancasila itu semakin dirasakan oleh masyarakat termasuk oleh pemerintah,” harap Gubernur Rohidin.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Jendral Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Arif Rahman. Arif meminta agar Pemuda Pancasila dapat kreatif serta mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dengan program – program inovatif.

“Pemuda pancasila harus menjadi solusi bagi Provinsi Bengkulu, saya berharap teman – teman Pemuda Pancasila berfikir kreatif, lebih inovatif dan dinamis mengikuti situasi dan kondisi zaman, jangan sedikit – sedikit proposal ke Gubernur, ke Walikota apalagi menyentuh proyek tanpa profesionalitas,” minta Arif Rahman yang juga merupakan Staf Khusus Wakil Presiden ini.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + 19 =