Olahraga Salah Satu Destinasi Wisata Bengkulu

Published by TD on

Tampak hadir dalam agenda ini Danrem 041 Gamas Kol. Inf. Irnando Arnold B. Sinaga, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin, selain itu juga hadir Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fauzi.

Dijelaskan Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah banyak agenda olahrga yang akan diagendakan di tahun 2018 baik lokal maupun nasional, namun kegiatan tersebut harus terencana serta dikemas dengan baik. Olahraga Offroad sendiri di 2018 akan coba dibuat dalam skala nasional untuk mengenalkan keindahan alam yang ada di Provinsi Bengkulu.

Jika mampu dikoordinir dan eventnya disusun dengan baik, maka kegiatan tersebut akan berjalan sepanjang tahun, penyelenggarannya sendiri tambah Plt. Gubernur Rohidin Mersyah tidak harus berpusat di Kota Bengkulu, namun dibagi ke seluruh Kabupaten di Provinsi Bengkulu. Walaupun diselenggarakan di kabupaten/Kota namun tetap menjadi agendannya Provinsi.

Di kesempatan ini Plt. Gubernur Rohidin Mersyah menambah hadiah berupa satu sepeda motor untuk Rafflesia Bhayangkara Offroad X-Pedition (RBOX) 2017, hal ini sebagai support kepada event olahraga yang akan menjadi daya tarik wisata Provinsi Bengkulu kedepannya.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung menjelaskan kegiatan Rafflesia Bhayangkara Offroad X-Pedition (RBOX) 2017 ini bermakna agar selalu menjaga ketertiban lalu lintas. Selain menjadi contoh tertib lalu lintas, juga untuk membantu masyarakat jika terjadi bencana. Mereka, tambah Brigjen Pol. Coki Manurung siap membantu kita, mungkin untuk menarik kendaraan yang rusak, membantu masyarakat dan sebagainya.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 16 =