Pada Momentum HUT ke 19, Wagub Rosjonsyah Doakan Seluma Alap

Published by FHD on

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke 19 Kabupaten Seluma, Senin (23/05/2022).

“Selamat ulang tahun yang ke-19 Kabupaten Seluma, semoga ke depan semakin jaya dan maju serta mampu bersaing dengan kabupaten yang telah lebih dahulu maju,” ucap Rosjonsyah saat menyampaikan kata sambutan di ruang rapat paripurna DPRD Seluma.

Lebih lanjut Wagub Rosjonsyah mengajak semua elemen untuk memajukan kabupaten Seluma.

“Semua masyarakat harus berkerja keras dalam membangun kabupaten Seluma. Saya yakin di bawah kepemimpinan Erwin Octavian yang masih muda dan enerjik ini semua akan terwujud dan menjadikan Seluma Alap,” kata Rosjonsyah.

“Ini adalah momen yang tepat, di Hari Jadi ke 19 kabupaten Seluma bisa melakukan evaluasi program dan juga hal lainnya yang sudah dilaksanakan. Agar semua program terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. Tapi jangan lupa dana yang ada di pusat, harus dijemput, harus diusahakan, maka dari itu saya harap supaya bupati yang ada di Bengkulu ini ekstra keras mengajar dana pusat,” tutup Rosjonsyah.

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan, di Hari Jadi ke 19 Kabupaten Seluma ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Karena dengan persatuan dan kesatuan dapat berdiri tegak.

“Mari kita jadikan momentum hari yang sakral ini, dengan semangat untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Seluma yang kita cintai ini,” ajak Erwin.

“Mila besamo Njadika Seluma Alap. Mari kito besamo memajukan Kabupaten Seluma ini yang lebih baik mulai dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan dan layanan publik,” tutupnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 − three =