Peduli Kaum Dhu’afa, Dinas Perkim dan Pertanahan Provinsi Bengkulu Bagi Sembako

Published by zTD on

Patut diacungi jempol kinerja Dinas Perkim dan Pertanahan Provinsi Bengkulu. Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas di bidang pemukiman, masih bisa melakukan aktivitas sosial kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19, Kamis (16/9/21).

Turun langsung Plt Kadis Perkim dan Pertanahan Provinsi Bengkulu, Soemarno dan pejabat, serta staf bergerak door to door membagikan sembako di tiga kelurahan, yaitu Lempuing, Berkas dan Pondok Besi.

Dalam penyampaiannya, Soemarno menegaskan bahwasanya kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang sangat layak menerima bantuan berupa sembako terutama kaum Dhu’afa.

Sembako ini bukan dari dana APBD, melainkan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Perkim dan Pertanahan. “Bantuan ini kami antar langsung ke warga, semua jajaran ASN di Dinas Perkim dan Pertanahan ikut membagikan, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujar Sumarsono.

Ibu Sumirah warga Lempuing, salah satu penerima sembako sangat bersyukur dapat perhatian dari Bapak Gubernur melalui Dinas Perkim dan Pertanahan Provinsi Bengkulu.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur sekaligus mendoakan agar sehat selalu dan amanah dalam melaksanakan tugas.

Media Center Pemprov Bengkulu

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 16 =