Pelaksanaan Kalender Event 2018, Pemprov Gelar Rapat Lintas OPD

Dipublikasikan oleh TD pada

Bengkulu-Mempersiapkan event-event yang akan digelar sepanjang tahun 2018, Pemda Provinsi Bengkulu menggelar rapat Rapat Penyusunan Tim Kegiatan Kalender Event 2018 bersama seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Rapat ini dipimpin oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri serta didampingi Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto dan Kapala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu Rehal Ikmal.

Dikatakan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, mensukseskan pelaksanaan berbagai event dalam rangka peringatan spesial HUT Provinsi Bengkulu Ke-50 (Bengkulu Emas), tentunya tidak hanya tanggungjawab tim seksi setiap event. Namun harus dilaksanakan secara berasama atau lintas OPD.

“Yang harus kita fikirkan bahwa ini adalah kalender event Provinsi Bengkulu. Makannya kami bebaskan draf ini untuk memasukkan anggota di dalam itu, silahkan masukkan lintas OPD yang terkait, karena tidak mungkin terlaksana oleh satu OPD,” jelas Hamka Sabri pada Rapat Penyusunan Tim Kegiatan Kalender Event 2018, di Ruang Rapat Pola Setda Provinsi Bengkulu, Senin (29/01).

Lanjut Hamka Sabri, dilaksanakannya Rapat Penyusunan Tim Kegiatan ini juga untuk menentukan waktu pelaksanaannya supaya tidak tumpang tindih. Selain itu, rapat tersebut juga untuk memutuskan Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu sebagai payung hukum utama, selain SK turunan dari masing-masing tim seksi pelaksana event.

“Untuk SK induk ini, maka kami minta masing-masing seksi menentukan tanggal pelaksanaanya, supaya nanti tidak tumpang tindih,” tambah Hamka Sabri.

Sementara itu, terkait pengamanan, keselamatan dan kesehatan serta publikasi juga telah ditetapkan dalam rapat tersebut. Yaitu pengamanan menjadi tanggungjawab Satpol PP Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan jajaran penegak hukum, keselamatan dan kesehatan menjadi tanggungjawab Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Serta untuk publikasi dan dokumentasi diberikan pertanggungjawabannya kepada Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Media Center, Humas Pemprov Bengkulu. (Rian-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two − one =