Pemprov Bengkulu Apresiasi Tinggi Prestasi Randa di LIDA 2018

Published by kominfo news on

Bengkuluprov-Perjuangan Ryas Randa pada Ajang Liga Dangdut (LIDA) 2018 yang diselenggarakan salah satu Televisi Swasta Nasional mendapat apresiasi tinggi dari Pemda Provinsi Bengkulu. Walau hanya bertahan di Peringkat 6, namun diakui sebagian besar jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Bumi Rafflesia, secara musikalitas kemampuan Randa terbukti melebihi peserta yang masih bertarung hingga beberapa pekan kedepan.

 Mewakili pemerintah dan masyarakat Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Bidang Pemerintahan dan Kesra Hamka Sabri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Randa atas prestasinya, karena jelas perjuangan Randa pada LIDA 2018 telah mengharumkan nama Bumi Rafflesia, sehingga Bengkulu semakin dikenal publik senusantara bahkan dunia.

 “Randa ini merupakan aset penting bagi Bengkulu. Jadi ini dampak positifnya luar biasa, kalau selama ini kita fokus membangun daerah dengan kekuatan sumber daya dan keuangan yang ada, nah ini diubah dengan optimalisasi sosialisasi dan promosi melalui bakat dibidang seni,” terang Hamka Sabri pada Audiensi Bersama Randa LIDA 2018 dan Keluarga, di Ruang Rapat Rafflesia Setda Provinsi Bengkulu, Rabu (02/05).

 Dikatakan Randa, dirinya sangat bersyukur atas apa yang telah diraihnya. Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada pemerintah dan seleuruh lapisan masyarakat yang telah mensuport hingga berada di peringkat 6 LIDA 2018.

 “Alhamdulillah sampai ke 6 besar ini Randa sangat bersyukur, apalagi pencapaian ini tidak didapat cuma-cuma tanpa dukungan dari seluruh masyarakat dan pemerintah Provinsi Bengkulu dan kabupaten-kota. Dan semoga kedepannya tujuan dari Provinsi Bengkulu bisa dikenal nasional dan tidak lagi dipandang sebelah mata,” ungkap Randa penuh syukur.

 Hal senada juga disampaikan Hermansyah yang merupakan orang tua dari Ryas Randa. Menurutnya dengan pencapaian prestasi yang diraih anaknya, Alhamdulillah selama sebulan penuh Ramadhan tahun ini, putranya dipercaya untuk tetap tampil di televisi.

 “Itulah yang membesarkan hati kita. Semoga tidak hanya sebatas ini saja, tapi kami berharap Randa bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu dan masyarakat Bumi Rafflesia,” papar Hermansyah.

 Sementara itu, kehadiran Randa ke Kantor Gubernur Bengkulu disambut antusias jajaran PNS yang ada dengan pelukan berfoto bersama. Bahkan beberapa Fans Randa yang menamakan diri Fanda (Fans Randa) beberapa diantaranya tampak histeris. (Rian-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu).


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − three =