Pemprov Bengkulu Beri Dukungan pada Kegiatan Kemahasiswaan

Published by APS on

Setiap kegiatan kemahasiswaan baik yang dilakukan oleh mahasiswa maupun fakultas selalu disupport Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Karena hal itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap dunia pendidikan maupun organisasi mahasiswa dan kemasyarakatan.

Seperti kegiatan National Multi Development Project (NMDP) 2020 yang digelar oleh Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu (UNIB) pada Jumat (11/12) malam.

Pemprov Bengkulu memberikan fasilitas pelaksanaan pembukaan acara tersebut di Gedung Daerah Bengkulu.

“Pemerintah selalu memberikan dukungan untuk semua kegiatan yang bertujuan bagi dunia pendidikan dan pembangunan khususnya di Provinsi Bengkulu ini,” jelas Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, saat membuka secara resmi acara National Multi Development Project 2020.

Gotri juga mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar serta sebagai wujud bhakti dari mahasiswa kedokteran bagi Provinsi Bengkulu ini.

“Kami harapkan Kegiatan ini betul-betul memberikan nilai positif khususnya bagi mahasiswa dan Universitas Bengkulu terutama juga bagi Provinsi Bengkulu ini,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri juga Sekjend Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNIB, Dekan Fakultas Kedokteran UNIB, Ketua IDI Provinsi Bengkulu serta Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNIB dan Fakultas Kedokteran seluruh Universitas se – Indonesia yang mengikuti secara virtual.

NMDP merupakan kegiatan sosial bertaraf nasional yang bertujuan membina mahasiswa kedokteran sebagai pemimpin yang mampu mewujudkan Indonesia sehat dan berkontribusi aktif, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan masing-masing karakter yang dimilikinya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 11 =