Pemprov Bengkulu Gelar Rapat Persiapan Liga Dangdut

Dipublikasikan oleh TD pada

Bengkulu – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani memimpin rapat Persiapan Konser Liga Dangdut (Lida) Provinsi Bengkulu di Indosiar, Senin (15/1).

Rapat ini selain untuk mendukung finalis Liga Dangdut asal Bengkulu yang berjumlah 5 orang, juga sebagai sarana promosi seni dan budaya di Provinsi Bengkulu.

“Kita akan membantu teman – teman, adek – adek yang kebetulan masuk di dalam Liga Dangdut, kita promosikan khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu maupun masyarakat Indonesia,” jelas Yuliswani.

Sebelumnya Bengkulu pernah berjaya di salah satu audisi dangdut tanah air, harapan kedepan kesuksesan tersebut dapat kembali di ulang pada Liga Dangdut ini.

”Mudah – mudahan nanti dari 5 peserta ini akan terpilih satu yang terbaik, kita berharap yang satu ini mampu bersaing dengan peserta dari 34 Provinsi lainnya,” harap Yuliswani.

Tampak hadir pada rapat ini Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, Kadis Kominfotik, Direktur Bank Bengkulu serta Karo Umum. (Morecka – Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =