Pemprov Bengkulu Komitmen Stop Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Published by APS on

Pemerintah Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk terus mengupayakan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Karena narkoba dapat merusak sendi kehidupan berbangsa serta menghancurkan masa depan generasi muda.

Hal itu ditegaskan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, saat membuka secara resmi Sosialisasi Forum Sinergitas Nasional Strategi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Angkatan ll, di Hotel kawasan Pantai Panjang Bengkulu, Selasa (24/11).

“Pemerintah berkomitmen untuk stop penyalahgunaan dan peredaran narkoba, karena Narkoba dapat merusak generasi muda dan persoalan Narkoba adalah tanggung jawab kita bersama,” tegas Hamka Sabri.

Mantan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi sosialisasi tersebut dan berharap para peserta dapat meningkatkan pengetahuannya tentang bahaya narkoba dan dapat mensosialisasikan kembali kepada keluarga dan lingkungannya.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini kita berharap para peserta dapat menjadi mitra pemerintah dalam mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan Narkoba sehingga dapat terwujud generasi yang bebas Narkoba,” ujarnya.

Sosialisasi yang digelar Sekertariat DPR Provinsi Bengkulu ini dihadiri Sekwan Provinsi Bengkulu, para narasumber dari BNNP Bengkulu, Polda, Kejati serta Dinkes Provinsi Bengkulu yang diikuti oleh para relawan anti narkoba di lingkup instansi Pemprov Bengkulu.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 8 =