Pemprov Bengkulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Titik Kedatangan antar Provinsi

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, melalui Dinas Kesehatan terus melakukan antisipasi penyebaran Virus Covind-19/Corona diantaranya melalui penyemprotan disinfektan ke beberapa titik kedatangan.
Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Hermansyah juga turun langsung meninjau penyemprotan, yakni di Bandara Fatmawati, PO Bus Putra Rafflesia dan PO SAN, Rabu (25/3).
“Jalur masuk dan keluar orang dan barang ini menjadi salah satu konsentrasi kita, nah ini kita lakukan penyemprotan di Bandara, lalu kemudian Bus, supaya memastikan bahwa penyebaran Corona ini dapat kita antisipasi,” jelas Wagub Dedy.
Wagub sendiri juga menambahkan Pemprov terus berupaya mengantisipasi penyebaran Corona, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah menginstruksikan agar semua kepala Daerah memperketat perbatasan dan membuat pos kesehatan di jalur – jalur perbatasan.
“Pak Gubernur sudah mengeluarkan instruksi bahwa setiap perbatasan – perbatasan agar seluruh Kepala Daerah untuk memperketat masuknya arus manusia dan arus barang yang dari luar kota,” tambah Wagub.
Wagub Dedy sendiri meminta masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah diantaranya melakukan social distancing, bekerja dari rumah dan keluar rumah hanya jika keadaan mendesak.
“Sekarang kita tinggal lagi menjaga stamina kita agar terus terjaga dan Insya Allah ini bisa kita lewati dengan baik,” harap Wagub Dedy. [Saipul – Moreka]


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =