Pengurus PW IPM Provinsi Bengkulu Periode 2017-2019 Dilantik

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Provinsi Bengkulu menggelar pelantikan Pengurus PW IPM periode 2017 -2019, di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, Sabtu (31/3/2018).

Acara pelantikan tersebut juga dirangkai dengan Seminar pengembangan kreativitas kewirausahaan. Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, Ketua PW Muhammadiyah Bengkulu, Ketua Pimpinan Pusat IPM, Ketua Umum IPM Bengkulu, pengurus dan anggota IPM Provinsi Bengkulu, unsur Forkompinda Provinsi serta para pelajar dan mahasiswa.

Gubernur Bengkulu yang diwaliki Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Rusdi Bakar menyampaikan ucapan selamat, atas dilantiknya ketua umum IPM yang baru dan berharap amanah yang diemban dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga serta nusa bangsa dan agama.

Disamping itu, Gubernur berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat serius dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku.

”Demikian besar harapan kita, agar organisasi ini dapat maju dan besar. Semua itu tergantung pada kepengurusan dalam mengemban amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” sampai Rusdi Bakar, membacakan amanat Gubernur Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Umum PW IPM terpilih periode 2017- 2019 Rikyan Syaputra mengatakan, dirinya berharap pelajar Muhammadiyah dan pelajar Bengkulu pada umumnya, kedepannya dapat lebih maju lagi dan berkualitas demi bangsa dan negara ini.

“Para pelajar ini awal dari segala harapan bagi bangsa dan negara ini agar kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi,” kata Rikyan Syaputra, seusai dilantik.

Dengan begitu, dirinya meminta agar pemerintah dapat memberikan perhatian lebih bagi para pelajar di Bengkulu ini.

“Jika pelajar kita sudah mulai menurun dari berbagai kualitasnya, maka akan berpengaruh pada proses kedepannya yang akan berimbas bagi negeri kita ini. Kami berharap agar berbagai instansi pemerintah dapat mendukung dan mengarahkan para pelajar agar lebih baik lagi,” harapnya.

Sebanyak 19 orang pengurus PW IPM periode 2017 -2019 dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan IPM Pusat Velandani Prakosa.  Saat ini diseluruh kabupaten dan kota Bengkulu telah terbentuk kepengurusan IPM dan telah memiliki ribuan anggota.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Seminar kewirausahaan yang bertema, ‘Memaksimalkan gerakan untuk mewujudkan pelajar yang berkemajuan’. (Mas Jun Bro – Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + two =