Peningkatan Kualitas SDM Melalui Diklat

Published by kominfo news on

 

Bengkuluprov – Guna membentuk mental, sikap serta perilaku yang memiliki integritas, profesional, inovatif serta peduli Aparaur Sipil Negara (ASN), serta meningkatkan kompetensi dibidang pengendalian massa bagi Dalmas Satpol PP.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu menggelar Diklat Kepemimpnan Tingkat IV dan Diklat Teknis Dalmas Satpol PP Tahun 2018.  Diklat ini diikuti 80 peserta Diklat Kepemimpnan Tingkat IV dan 35 peserta Dalmas Satpol PP baik Provinsi, Kabupaten dan Kota se – Provinsi Bengkulu.

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri pada kesempatan ini menjelaskan bahwa dengan Diklat ini diharapkan dapat menciptakan SDM yang handal sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi, dalam mensukseskan visi dan misi Gubernur Bengkulu.

“Kita berharap banyak dengan melalui program Diklat seluruh pegawai kita yang ikut itu dapat menambah bekal, menambah pengetahuan dan dapat di implemantasikan di tempat dimana mereka bertugas,” jelas Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri saat membuka Diklat Kepemimpnan Tingkat IV dan Diklat Teknis Dalmas Satpol PP Tahun 2018, Selasa (2/5) di Aula BPSDM Prov. Bengkulu.

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri juga menambahkan kegiatan – kegiatan seperti Diklat ini dapat mengatasi kurangnya SDM dimana tuntutan akan kinerja yang berkompeten sangat dibutuhkan.

“Dengan kurangnya SDM selama ini akan di atasi dengan adanya Diklat – Diklat, sehingga nanti dapat mengimbangi dari arus transformasi teknlogi untuk mewujudkan Visi dan Misi Pak Gubernur,” tambah Hamka Sabri.

Tampak Hadir dalam pembukaan Diklat ini Plt. Kepala BPSDM Provinsi Bengkulu Fevri Herlina, Ketua Widyaiswara Dani Hamdani, Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu Juniwanto, serta tamu kehormatan lainnya. (Morecka – Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × two =