Pererat Silaturahmi, Gubernur Bengkulu Terima Audiensi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Rejang Lebong

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima audiensi Ikatan Keluarga Minang (IKM) Rejang Lebong di Hotel Syakillah Kota Curup,Selasa (10/03).
Pada kesempatan ini, Gubernur Rohidin menyambut baik kedatangan kehadiran Ketua Umum IKM Rejang Lebong Yong Judin beserta beberapa anggota yang lainnya.
Ketua Umum Yong Judin dan anggota lainnya menyampaikan maksud dan tujuan mereka setibanya bertemu dengan Gubernur Rohidin. 
“Saya Pribadi berharap melalui pertemuan ini,semoga kita semua bisa menjalin silaturahmi yang baik kedepannya. Dan Ikatan Keluarga Minang di Rejang Lebong selalu solid terus kedepannya”,Ujar Kepala Daerah nomor satu di Provinsi Bengkulu.
Yong Judin juga  menyampaikan ribuan terima kasih kepada Bapak Rohidin sudah mau menerima kehadiran perwakilan dari IKM Rejang Lebong untuk berdiskusi ringan pada pertemuan ini.
“Kehadiran kami disini juga ada kaitan bahwasanya istri dari Gubernur Rohidin ialah orang Minang, maka kami terpanggil menemui Bapak Rohidin yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi terhadap seluruh masyarakat minang khususnya di Kabupaten Rejang Lebong”, terang  Yong Judin.
Yong judin juga menambahkan ,selain bersilaturahmi dengan Gubernur Rohidin, tujuan IKM Rejang Lebong juga untuk mengundang Gubernur Rohidin dalam Pelantikan Ketua Umum IKM Rejang Lebong pada tanggal 21 Maret 2020 mendatang. (mc diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =