Peringati HAORNAS ke 38, Rosjonsyah: Mari Giat Berolahraga

Published by APS on

Pada momentum Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 38 tahun 2021, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah mengajak masyarakat provinsi Bengkulu untuk giat berolahraga.

Selain itu, Rosjonsyah juga mengajak masyarakat menantiasa merawat semangat persatuan dan kebersamaan melalui olahraga.

Bersama ratusan peserta senam massal dalam rangka memperingati HAORNAS dan HUT ke 53 provinsi Bengkulu, Wagub Rosjonsyah mengajak untuk mewujudkan Bengkulu sehat bersama-sama.

“Olahraga merupakan gaya hidup dan senam ini sangat baik untuk kesehatan kita. Untuk itu jadikan momen ini untuk menjadi sehat sekaligus merajut persatuan. Mari kita bersatu dan tingkatkan persaudaraan,” kata Wagub Rosjonsyah di Stadion Semarak Bengkulu usai membuka senam massal yang mengangkat tema “Senam Stay Home”, 20/11/2021.

Senam massal tersebut diikuti peserta dari berbagai macam kalangan. Baik ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun masyarakat umum.

Rosjonsyah juga menyampaikan apresiasi atas capaian kontingen dari Bengkulu pada PON Ke XX di Papua yang membawa kemenangan. “Semoga ke depan olahraga di Provinsi Bengkulu maju,” harap Rosjonsyah.

Atas pencapaian ini, lanjut Rosjonsyah, Pemprov Bengkulu memberikan penghargaan kepada para kontingen Bengkulu baik dari unsur pelatih dan atlet yang telah berjuang untuk nama baik Bengkulu.

“Mari kita saling mengingatkan, saling mengajak, saling menyemangati dan menumbuhkan jiwa patriot untuk kebaikan kita semua untuk menuju Bengkulu Maju, Sejahtra, dan Hebat,” tutup Wagub.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =