Pilih Ketua Baru, Indonesia Off-Road Federation Bengkulu Gelar Musda

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Sempat terjadi kekosongan dalam kepengurusan beberapa tahun, akhirnya Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation (IOF) Bengkulu, gelar Musyawarah Daerah (Musda) III, Sabtu (12/01/2019).

Menurut Carateker IOF Bengkulu Syamsul Bahri yang akrab disapa Atung berharap, dengan terpilihnya kepengurusan baru nanti dapat membawa kebaikan bagi IOF kedepannya, seperti pada masa kejayaan IOF Bengkulu sejak berdiri tahun 2005 hingga 2012 lalu.

“Mudah-mudahan Musda ini berjalan lancar dan mulus, sehingga melahirkan ketua dan pengurus yang dapat membawa IOF lebih baik lagi kedepannya,” sampai Atung.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara resmi Musda tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada peserta Musda IOF Bengkulu, dalam memilih kepengurusan baru dan menyusun program kerja.

Disamping itu, Rohidin berharap olahraga yang terkait dengan otomotif di Bengkulu ini dapat dikembangkan dengan baik, khususnya dibidang off-road.

Hal itu, sebutnya, sangat mendasar karena Bengkulu memiliki daya tarik wisata alam yang sangat potensial unutk dikembangkan.

“Kita punya track, punya medan yang menarik dan unik yang dapat memacu andrenalin,” kata Rohidin.

Selain itu, ujarnya, dari sisi nama Rafflesia dapat juga mempromosikan Bengkulu, karena orang akan mengenal Bengkulu ini dengan nama Bumi Rafflesia.

“Sehingga kedepannya, event Off –Road di Bengkulu ini dapat menjadi media olahraga dan juga paket wisata yang dapat mengangkat dan mempromosikan kekayaan alam Bengkulu,” kata Gubernur Bengkulu yang ke -10 ini.

Lebih jauh, pria yang disebut-sebut dijagokan untuk menjadi Ketua IOF Bengkulu ini, ingin kegiatan event Off Road ini dapat dikemas sedemikian rupa, sehingga dapat masuk dalam Calender of Event seperti Perayaan Tabut. (Saipul-Media Center, Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 1 =