Plh Gubernur Hamka Sabri: Semoga Bisa Membawa Kesejahteraan Bagi Rakyat Bengkulu

Published by APS on

Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Bengkulu Hamka Sabri berharap pimpinan daerah Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang terpilih dapat membawa kesejahteraan bukan hanya pada internal partainya saja tapi kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu.

Hal itu disampaikan Plh Gubernur Hamka Sabri saat menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai HANURA Provinsi Bengkulu, di salah satu Hotel ternama Kota Bengkulu, Senin (15/2).

“Kami dari pemerintah berharap semoga Musdalub ini berjalan dengan baik dan terpilih yang betul – betul kader yang memiliki kemampuan di samping memimpin organisasi, tapi juga kader yang mempunyai wawasan sehingga dapat membawa kesejahteraan bagi rakyat Bengkulu, itu pada prinsipnya,” tegas Plh Gubernur Hamka Sabri.

Dikatakan Hamka Sabri yang juga menjabat Sekda Provinsi Bengkulu ini, Musdalub yang dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan pimpinan tersebut dapat dilaksanakan dengan mengedepankan musyawarah sesuai dengan kateristik bangsa Indonesia.

“Tadi disampaikan Waketum Musdalub ini harus lebih mengedepankan musyawarah, kami sangat setuju dan mendukung sekali hal tersebut,” tutupnya.

Musdalub DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu ini dalam rangka memilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu yang baru, karena kosong setelah sang Ketua DPD Hanura Muslihan Diding Soetrisno meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Hadir dalam Musdalub tersebut, Wakil Ketum DPP Hanura, Mayjend TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan serta seluruh Pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se-Provinsi Bengkulu.

Ada tiga nama yang bersaing merebut kursi pimpinan DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu tersebut yaitu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sudisman serta Panca Damawan.

Musdalub Partai Hanura Provinsi Bengkulu dibuka langsung oleh Waketum DPP Partai Hanura, Mayjend TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan.

Untuk diketahui, Musdalub menghasilkan keputusan, Usin Abdisyah Putra Sembiring terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Hanura provinsi Bengkulu masa bakti 2020-2025.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − thirteen =