Plt Gubernur Bengkulu Minta Kepengurusan Golf Bengkulu Kembali Dibentuk

Published by TD on

“Saya kira dari sisi pengelolaan pertama tetap harus ada komitmen awal, bahwa lapangan ini harus ada kepastian penguasaan lahan agar ada kejelasan,” jelas Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menutup acara Turnament Golf yang juga bagian rangkaian HUT ke 49 Provinsi Bengkulu, Minggu (10/12) di Lapangan Golf Rafflesia Bengkulu.

Jika kepengurusan dan pengelolaan lapangan golf telah berjalan dengan baik, tambah Plt Gubernur Rohidin Mersyah, maka turnamen akan sendirinya berkembang. Jika kepengurusan ini aktif maka harus di isi dengan orang-orang yang betul–betul kompeten dan punya jiwa Golfer yang betul-betul jiwanya di lapangan.

Brigjen. Pol. M. Ghufron selaku penggagas turnamen golf ini, juga berharap lapangan golf Bengkulu bisa menjadi sarana untuk pertemuan sekaligus sarana untuk promosi Bengkulu.

“Mudah–mudahan nanti dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, golf ini bisa semakin maju dan nanti ada bibit–bibit pemain atau golfer yang baru sehingga kita bisa ikut meramaikan,” jelas M. Ghufron.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =